Atep Tempati Posisi Kedua Top Skor

19 March 2015 BANDUNG, (PRLM).- Gelandang Persib, Atep menempati posisi kedua pada daftar top skor sementara Piala AFC 2015. Dengan torehan tiga golnya itu, Atep hanya berbeda satu dari pemain Ayeyawady United Naumov Riste yang sudah mengoleksi empat gol.
Gol ketiga Kapten Maung Bandung ini tercipta di laga melawan Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3/2015). Atep pun berharap kesuksesannya ini tertular ke liga domestik mendatang.
"Harapannya begitu, saya akan berusaha tetap maksimal dalam semua pertandingan termasuk di ISL nanti," kata pemain yang identik dengan nomor 7 ini.
Baginya, masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Piala AFC menjadi tambahan motivasi untuk terus konsisten tampil baik dan dapat mencetak gol. Sebab kemenangan buat tim tetap menjadi prioritasnya.
"Ini menjadi motivasi buat saya pribadi tapi tetap yang terpenting adalah kemenangan buat tim dalam setiap pertandingannya. Saya akan berikan yang terbaik buat tim ini," ungkapnya.
Gol dan kemenangan ini menjadi kado ulang tahun PERSIB ke-82 yang sempat tertunda seperti yang pernah dijanjikannya. Bahkan pada pertandingan ketiga PERSIB di Piala AFC 2015 ini, Atep menyandang predikat man of the match.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger