Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas

9 February 2015 DELAPAN belas pemain Persib Bandung yang bakal bertarung melawan Hanoi T&T di babak penyisihan kedua Liga Champions Asia, tiba di Vietnam, Minggu (8/2), pukul 23.30 waktu setempat.

Rombongan dipimpin Pelatih Emral Abus dan tentu saja Djadjang Nurdjaman (Djanur). Emral jadi pelatih resmi karena memegang lisensi A AFC sesuai persyaratan AFC.
Konate Makan dan kawan-kawan bertolak dari Bandung, Minggu pagi. Persib baru bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 13.45 WIB menuju Saigon, Ho Chi Minh City, untuk transit dengan menempuh perjalanan selama 3 jam.
Dari Saigon, pasukan Djanur melanjutkan perjalanan ke Hanoi, pukul 18.40 dan langsung mendapat sambutan dari pihak KBRI di Vietnam ketika mendarat di Bandara Internasional Noi Bai.
Pada kunjungan kali ini, seluruh rombongan Persib mengenakan setelan jas, bukan setelan santai dengan polo shirt dan celana training yang seragam.
Seperti dilaporkan simaung.com, Persib baru akan beraktivitas dengan menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan di My Dinh Stadium, Senin (9/2). Pertandingan digelar, Selasa (10/2). (Sportanews)

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger