Kim Shin Young Surprise Melihat Bobotoh

9 February 2015 Pertama kali bergabung dengan Persib Bandung, pemain seleksi asal Korea Selatan, Kim Shin Young mengaku surprise dengan animo bobotoh yang begitu besar.
Disebutkan Kim, awalnya dia tidak tahu apa-apa tentang Persib. Namun, setelah mendapatkan tawaran untuk menjalani trial bersama Maung Bandung, Kim pun langsung menelusuri jejaknya.
"Saya baru pertama ke Indonesia. Jadi, sebelumnya saya tidak tahu Persib. Lalu saya coba mencarinya. Setelah berada disini (Bandung) saya melihat suasana di sini, Persib memiliki suporter yang cukup bagus dan banyak, itu suprise sekali buat saya," ujar Kim kepada wartawan, Senin (9/2/2015).
Beberapa hari menjalani latihan, Kim terlihat sudah bisa mengikuti latihan bersama Maung Bandung. Walaupun tidak di bawa ke Vietnam, Kim pun rela tetap menjalani latihan bersama asisten pelatih Persib, Asep Sumantri di Stadion Persib (Sidolig), Senin (9/2/2015) pagi.
Kim pun optimis nantinya dia bisa bersaing dengan pemain asing lain yang akan mengikuti trial di Persib.
"Iya saya optimis bisa gabung dengan Persib," singkatnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger