Tantan dkk Diharapkan Bisa Cetak Prestasi

8 February 2015 Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Zanuri Hasyim berharap Tantan dan kawan-kawan bisa mencetak prestasi lebih baik di kancah sepakbola internasional. Selain membawa harum nama Persib Bandung, negara Indonesia pun akan lebih dikenal soal kualitas sepakbola.

Skuad Persib Bandung akan menghadapi Hanoi T&T di Stadion Hang Day, Vietnam, Selasa (10/2/2015), dalam babak play off Liga Champion Asia (LCA).

"Saya minta kepada para pemain bahwa sekarang ini kita membawa nama bangsa bukan hanya Persib aja tapi Indonesia, jadi saya minta pemain bisa tampil maksimal dan bermain habis-habisan, sehingga kita bisa meraih prestasi yang baik," harap Zaenuri di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, Bandung, Minggu (8/2/2015).

Pada tahun 1994/1995, Persib Bandung berhasil menembus babak perempat final. Zaenuri beharap, tim asuhan pelatih Djajang Nurdjaman kali ini bisa melewati rekor terdahulu.

"Saya pernah katakan, bahwa Persib ini adalah tim elite di Indonesia, bahwa sekarang juga harus semaksimal mungkin mencapai yang terbaik," tuturnya.

Sebagai klub profesional, ia tak ingin Persib Bandung berpuas diri dengan titel juara di domestik saja. Namun Persib perlu memperlihatkan taringnya di pentas internasional.

"Suatu Kebanggan bagi kita dari Persib yang selama ini hampir 20 tahun yah, kembali bermain di tingkat Asia, dan kita patut syukuri, ini adalah hasil perjuangan kita semua, maksudnya kita semua adalah baik media, bobotoh, masyarakat Jawa Barat, termasuk pemain dan seluruh jajarannya, untuk menjadi yang terbaik. Alhamdulillah di tahun 2015 bisa menjadi tim yang terbaik dan mewakili Indonesia untuk di tingkat Asia," tutupnya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger