Selain Ivan, Leon Benko Siap Merapat ke Persib

23 February 2015 Selain Ivan Krstanovic, Persib pun tengah mengincar pemain Kroasia lainnya. Dia adalah Leon Benko.

Leon Benko terakhir membela FK Sarajevo dan sering keluar masuk tim nasional Kroasia sejak 2006 silam, dan jadi langganan timnas U-21 serta sukses mencatatkan empat caps bersama tim senior.

Pemain berusia 31 tahun ini sempat mencicipi karir di Bundesliga bersama FC Nurnberg dan raksasa Belgia, Standard Liege, pada awal karirnya di awal 2000-an. Terakhir, Benko memperkuat FK Sarajevo di Liga Bosnia.

Penampilan terbaiknya pada Prva HNL musim 2012-13 ketika berhasil menjadi topscorer bersama Rijeka. 18 golnya saat itu berhasil mengalahkan catatan Andrej Kramaric yang kini membela Leicester City di Premier League.

Persib sampai saat ini belum mengungkapkan siapa sosok penyerang mahal yang akan direkrutnya. Kalau melihat dari harga, menurut transfrmarket.com, kedua pemain memang berkisar di angka 600.000 Euro atau sekitar Rp8,7 miliar.

Kehadiran penyerang berargo mahal ini diharapkan bisa menambal lini depan Persib untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Sampai saat ini, sang juara bertahan memang belum memiliki striker berpengalaman.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger