Hadapi Persib Bandung, New Radiant Tak Gentar

23 February 2015 Jelang melakoni partai perdana Piala AFC 2015, pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom mengaku optimistis akan peluang pasukannya saat harus bertandang ke markas Persib Bandung, Rabu (25/2) mendatang.
Pelatih asal Finlandia berusia 40 tahun tersebut anak asuhnya tengah dalam kondisi prima dan mengklaim pasukannya telah melakukan persiapan khusus demi mewujudkan target maksimal di Bandung.
"Kami memiliki persiapan yang sangat matang dalam beberapa hari terakhir, saya memperhatikan secara rinci mengenai konsumsi, masa istirahat, serta latihan yang dibutuhkan pemain," tutur Lonnstrom dikutip Haveeru.
"Hal ini saya lakukan demi menjaga kondisi pemain agar tetap fit karena perjalanan panjang dari Maladewa ke Indonesia akan sangat melelahkan. Dengan persiapan yang ada, saya merasa tim telah siap untuk laga pertama (kontra Persib)."
Piala AFC tahun ini merupakan penampilah ketujuh dalam sejarah klub terbesar Maladewa tersebut. Prestasi terbaik klub berjuluk The Blues itu adalah saat mampu menembus babak semi-final edisi 2005 silam.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger