Persib vs Persipura Maju Sehari, Kemungkinan Main Malam

15 February 2015 Kick-off Liga Super Indonesia(LSI) 2015 sudah diputuskan digelar 20 Februari. Pembukaan ditandai dengan pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, yang merupakan ulangan final LSI 2014.
Laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, maju sehari karena awalnya akan digelar 21 Februari.
CEO PT LI, Joko Driyono mengatakan kick-off ini dimajukan terkait permohonan dari Persipura. Mutiara Hitam mengirimkan surat ke PT LI karena keberatan bila kick-off 21 Februari. Pasalnya, mereka akan tampil di penyisihan Grup E AFC Cup pada pada 24 Februari digelar di kandang Warriors FC.
“Liga (PT LI) akhirnya oke untuk memajukan kick-off ISL menjadi tanggal 20 Februari. Selain itu biar ada keleluasaan atas hasil Persib di play-off ACL beberapa waktu lalu,” kata Joko.
Mengenai jam pelaksanaan belum pasti. “Antara sore atau malam hari. BV Sport selaku pemegang hak komersialisasi Liga ingin malam hari. Selain itu jadwal ISL 2015 secara keseluruhan telah kita kirim ke seluruh klub,” tambah pria yang juga Sekjen PSSI ini.
LSI 2015 akan diikuti 18 tim terbaik di Indonesia yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger