Persib Targetkan Raih Prestasi Gemilang

5 February 2015 Tahun ini Persib akan menghadapi pertandingan lebih banyak dari musim kompetisi sebelumnya. Pasalnya,  juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini, berkesempatan main di pertandingan level Asia, Liga Champions Asia dan AFC.
Tidak hanya itu, Persib pun masih harus menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dan Piala Indonesia. Dikatakan Perlatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Persib punya target dalam semua pertandingan yang dilakoninya.
Disebutkan Djanur, di level Asia, baik LCA maupun AFC, Persib menargetkan tidak cuma numpang lewat. Tetapi ingin mendapatkan prestasi yang lebih baik dari yang pernah dicapai oleh tim Indonesia sebelumnya.
Seperti diketahui, juara LSI 2013 Persipura Jayapura pun main di AFC. Namun, perjuangan tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus terhenti di babak perempat final.
"Tentu saja kita punya target disemua pertandingan. Untuk level Asia, saya ingin lebih baik dari yang pernah dicapai oleh tim Indonesia lainnya. Sedangkan di LSI kita ingin bisa mempertahankan gelar juara dan di Piala Indonesia ingin berpretasi juga," kata Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (5/2/2015).

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger