Launching Tim, Persib Baru Kenalkan 21 Pemain

5 February 2015 Launching tim, Persib Bandung baru akan kenalkan 21 punggawanya. Rencananya, Maung Bandung akan melaunching tim besok, Jumat (6/2/2015) di Stadion Siliwangi Bandung. 
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan jika launching tim besok pihaknya baru akan mengenalkan 21 pemainnya. Ke 21 pemain itu adalah Atep, Firman Utina, Tantan, Supardi, M.Ridwan, Ahmad Jufrianto, Hariono, M.Taufik, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Makan Konate, Rudiyana, M.Agung Pribadi, Jajang Sukmara, I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, dan M.Natshir
"Launching tim kali ini kita belum lengkap baru 21 pemain. Setidaknya kita masih kurang satu pemain asing dan dua pemain lokal," ujar Djanur kepada wartawan ditemui di Mes Persib, Kamis (5/2/2015).
Mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) serta kompetisi tingkat Asia, Liga Champion Asia dan AFC musim ini disebutkan Djanur Maung Bandung hanya akan diperkuat oleh 24 pemain. Diakuinya, walaupun sampai saat ini dirinya belum bisa menemukan striker asing yang dicarinya dan masih terus melakukan seleksi, tetapi diakui Djanur pencarian pemain lokal itu lebih sulit.
Dikatakan Djanur, belakangan ini siang maupun malam dia masih terus menerima telpon untuk menawarkan pemain lokal. "Yang paling susah itu nyari pemain lokal. Belakangan ini saya sering nerima telpon untuk seleksi pemain lokal ini.Enggak gampang memang nyari pemain lokal. Sekarang ini saya sedang terus kerja keras mencari pemain lokal yang kita butuhkan," beber Djanur.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger