Persib Mulai Fokus Lawan Persipura

12 February 2015
Pemain Persib, Dias Angga Putra (kedua dari kanan) berhasil mengecoh rekannya saat sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung, Kamis (12/2/15).
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mulai fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persipura Jayapura pada partai pembuka Liga Super Indonesia (LSI) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, 20 Februari mendatang.

Djanur mengaku, pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/2) sore tersebut, dirinya sudah mulai menerapkan game dan latihan dengan bola serta tidak terlalu memfokuskan pada kondisi fisik seperti latihan sebelumnya.

"Mulai hari ini latihan fokus menghadapi Persipura. Ini persiapan dengan game internal dan saya coba menerapkan beberapa strategi pada latihan kali ini," kata Djanur di laman resmi Persib.

Ia pun bersyukur dengan kondisi lapangan stadion bertaraf internasional tersebut dapat mendukung latihan taktik yang diberikan kepada anak asuhnya. Dirinya pun berharap dapat kembali berlatih kembali di tempat tersebut.

"Maunya sih ke depan latihannya di sini lagi. Lapangannya mendukung apa yang saya instruksikan kepada pemain," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger