Persib Masih Terus Berburu Striker Asing

12 February 2015 Belum dapatkan striker asing yang diharapkan, Persib Bandung terus melakukan perburuan. Seperti diketahui saat ini Maung Bandung masih menyisakan satu pemain asal Korea Selatan, Kim Shin Young yang masih menjalani seleksi.
Sebelumnya Persib telah mencoret tiga striker asing lainnya, Maycon Calijuri, Robson Da Silva dan Carlos Raul Sciucatti.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebutkan saat ini Maung Bandung sedang terus melakukan perburuan striker asing untuk memperkuat lini depan.
"Rencananya setelah kita latihan lagi di Bandung akan ada striker lain yang datang untuk menjalani trial. Memang belum bisa dipastikan ada berapa, kita lihat saja nanti," ujar Umuh kepada wartawan, Kamis (12/2/2015).
Diakui Umuh, dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita mengenai striker asing ini. Disebutkannya, Glen telah menyerahkan pencarian striker asing itu kepada manajer dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
Bahkan, lanjut Umuh, Glen pun mempersilahkan jika nantinya ada pemain naturalisasi yang bisa bergabung dengan Persib. "Saya sudah sempat bicara sama pak Glen, kalau ada striker naturalisasi kita ambil saja termasuk pemain asing juga. Soal dana itu masalah pak Glen. Mudah-mudahan saja kita bisa mendapatkan pemain asing yang bagus," tegasnya.
Sejak batalnya striker asing Aron Muniz Tiexiera Da Silva bergabung, Maung Bandung terus melakukan seleksi terhadap pemain asing. Beberapa pemain asing seperti Koh Traore, Maycon Calijuri, Eduardo Sosa dan sejumlah striker asing lainnya sudah sempat menjalani trial bersama Persib.
Namun hingga saat ini, Persib hanya menyisakan striker asing yang masih seleksi, yaitu Kim Shin Young.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger