Hadapi Persipura, Persib Bisa Diperkuat Striker Asing

12 February 2015 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap saat Persib melakukan kick off Liga Super Indonesia (LSI) 2015, kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (21/2) mendatang, Maung Bandung sudah diperkuat striker asing.
Menjelang bergulirnya kompetisi LSI 2015, Persib memang masih melakukan pencarian striker asing yang sesuai dengan kriteria. Tercatat, hingga saat ini sudah ada delapan striker asing yang menjalani seleksi bersama Persib.
Mereka adalah Michelle Di Piedi, Eduardo Sosa, Maycon Calijuri, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Robson Da Silva, Carlos Raul Cuicatti dan Kim Shin Young. Namun hanya Kim Shin Young saja striker yang saat ini masih bertahan menjalani trial bersama Maung Bandung.
"Masih akan ada striker asing yang datang. Tapi kita belum tahu kapan pemain asing ini datang. Yang pasti saat ini tinggal Kim yang trial bersama kita. Mudah-mudahan sih perburuan kita tetap lancar dan pada saat kick off LSI nanti kita sudah diperkuat pemain asing. Saat ini kita memang sedang berburu dengan waktu," ujar Djanur, Kamis (12/2/2015).
Setelah kembali dari Vietnam, Maung Bandung tidak menyia-nyiakan waktu untuk terus melakukan persiapan kick off LSI yang tinggal menghitung hari. Rencananya Atep dkk akan langsung kembali menjalani latihan sore ini.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger