Maung Bandung Lagi Bingung

13 February 2015 Persib Bandung sedang dalam dilema menyiapkan diri menghadapi ISL 2015. Di satu sisi pelatih ingin menggelar sekali uji coba lagi, di sisi lain terbentur dekatnya jadwal kick off ISL 2015 yang sudah di depan mata.
Tawaran uji coba sejauh ini sudah datang. Adalah Bali United Pusam FC yang mengundang juara bertahan ISL itu untuk beruji coba pada Minggu (15/2) nanti di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.
“Kami dapat undangan pertandingan persahabatan dengan Bali United. Rencananya akan berangkat Jumat (13/2). Tapi akan dipastikan nanti dulu, karena harus menghitung kick off juga,” kata pelatih Persib Djajang Nurjaman di situs resmi Persib.
Usai takluk 0-4 dari Hanoi T&T, Maung Bandung merasa perlu kembali mematangkan tim. Itu untuk mengangkat moral tim dan persiapan akhir sebelum menghadapi Persipura Jayapura di laga pembuka ISL 21 Februari nanti.
“Kami sudah tidak ada waktu lagi karena kompetisi sudah dekat dan tidak ada waktu buat berleha-leha,” tandasnya.
Tapi, Djajang merasa perlu menghitung waktu recovery pemain. Sebab, pemain baru saja kembali dari Vietnam, kemudian harus kembali bertanding pada 15 Februari di Bali. Setelah itu, pada 20 Februari harus tampil di kick off ISL.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger