Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina

3 February 2015 Selain penjaga gawang Shahar Ginanjar, Persib kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat Firman Utina yang dibekap cedera. Sementara Muhammad Ridwan, perkembangan cederanya masih terus dipantau tim dokter Persib.

Pada sesi latihan Selasa (3/2/2015), Firman absen dalam sesi latihan di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung. Firman mengalami cedera saat Persib menghadapi Arema Cronus di final IIC 2014 di Palembang.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, Firman menderita cedera otot betis kanan. Ia pun sudah melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) di salah satu rumah sakit swasta di Bandung.

"Hasilnya akan keluar satu atau dua hari ke depan. Saya belum bisa menyimpulkannya. Jadi harus tunggu hasil pemeriksaan. Kalau itu (ke Vietnam) kemungkinan kecil bisa ikut, tapi kita akan lihat hasilnya dulu. Yang pasti hingga saat ini kondisinya terus membaik, keluhannya sakitnya sedikit berkurang," kata Rafi di laman resmi Persib.

Sementara Ridwan dinilai Rafi sudah menunjukkan kemajuan. Pemain sayap kanan Maung Bandung ini sudah membaik setelah cedera saat menghadapi Felda United di Stadion Si Jalak Harupat. "Kalau Ridwan sudah lebih baik, hari ini juga sudah ikut latihan," ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger