Launching Persib di Stadion Siliwangi Dijaga 380 Personel Gabungan

4 February 2015 Sebanyak 380 personel gabungan dari Jajaran Polrestabes akan diturunkan untuk menjaga kemanan pelaksanaan launcing pemain Persib Bandung yang akan digelar pada Jumat (6/2/2015) di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

"Kekuatan personil untuk antisipasi kemanan kita libatkan 1 SSK 90 orang, pengamanan tertutup 90, rayonisasi ada 100, digabungnkan 380 itu diseputaran stadion," terang Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Dhafi, kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung (4/2/2015).

Dikatakan Dafi, penjagaan tidak hanya dilakukan diseputaran stadion saja, akan tetapi penjagaan pun dilakukan di jalan pintu masuk Kota Bandung, seperti di Bundaran Cibiru, Moch Toha, Cibeureum, Setiabudhi dan titik lainnya.

"Di jalan tersebut, kami pun akan menempatkan anggota untuk melakukan penjagaan. Dengan menmpatkan 10 sampai 20 orang petugas akan berjaga," ujarnya, seraya menambahkan, untuk di seputaran Stadion Siliwangi, kepolisian  tidak akan menutup jalan namun lanjutnya jalur akan dibuat dalam satu lajur kendaraan.

"Tidak ada penutupan jalan karena semua aktifitas semua di dalam stadion, paling dibuat satu lajur. Itu saja," ungkapnya.

Dengan diadakannnya pengenalan pemain Persib Bandung tersebut, tentunya akan menyedot perhatian dari para pecinta tim yang berjuluk Maung Bandung ini. Untuk itu Dhafi menghimbau agar para bobotoh tidak membawa atribut yang membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Kalau sudah ada potensi kecelakaan kita tindak, "tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger