Djadjang Belum Bisa Menilai Kemampuan Kim Shin Young

4 February 2015 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan bagaimana performa pemain asing asal Korea Selatan , Kim Shin Young yang saat ini melakukan seleksi bersama Persib.
Diakui pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dirinya kapok menilai permainan calon pemainnya lewat video. Hal itu setelah Djanur kecewa melihat pemain asal Burkina Faso, Koh Traore.
"Saya tidak mau menilai berdasarkan video, harus lihat dulu baru bisa bilang kemampuannya seperti apa. Saya tidak mau terkecoh lagi karena video. Soalnya ternyata kalau di video itu penampilan dia yang 4 taun lalu, banyak yang bukan tayangan terbaru," tegas Djanur kepada wartawan, tadi sore.
Mengenai pemain seleksi asal Korea tersebut, Djanur tak membantah jika pemain itu merupakan rekomendasi salah seorang pemain, Vladimir Vujovic.
"Iya dari Vlado. Saya masih belum bisa berkomentar banyak. Mungkin nanti setelah melihat dia mulai berlatih bersama atau setelah uji coba besok baru kita bisa tahu," ungkapnya.
Dengan bergabungnya Kim, berarti saat ini ada tiga pemain asing yang tengah mengikuti seleksi bersama Persib. Ketiga pemain itu adalah Maycon Calijuri, Robson Da Silva dan Kim Shin Young.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger