Kim Shin Young Sepertinya Jadi Pilihan Djanur

5 February 2015 Tiga pemain asing, yaitu Kim Shin Young, Robson Da Silva, dan Carlos Raul Sciucatti, dinilai Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memiliki kemampuan yang bagus sebagai striker. Namun usai melihat penampilan ketiganya dalam laga uji coba menghadapi Cilegon United dengan skor akhir 5-1, ia masih belum dapat memutuskan nama yang akan dipilihnya.

"Pemain asing semuanya cukup bagus, tapi tetap harus memilih satu dari empat (termasuk Maycon Caljuri). Mudah-mudahan bisa cepat diputuskan," tutur pelatih yang akrab Djanur usai pertandingan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Kamis (5/2/2015).

Saat pertandingan, Robson dan Carlos tidak diposisikan sebagai striker, karena Kim telah menempati posisi tersebut. Djanur menempatkan Robson sebagai gelandang serang, sementara Carlos menjadi sebagai pemain sayap.

"Saya sudah bisa mengkalkulasikan mana yang lebih pas untuk kebutuhan tim. Dua pemain itu (Robson dan Carlos) bisa saja mereka komplain karena tidak dipasang posisi sebenarnya. Karena Kim yang sudah menempati posisi sesungguhnya (Striker)," jelasnya.

Meski begitu, tampaknya Djanur akan mejatuhkan pilihannya kepada pemain asal Korea Selatan, yaitu Kim. Menurutnya, Kim memiliki kriteria seorang striker yang hampir mendekati harapannya.

"Kim kriterianya hampir mendekati, dan saya lebih mengarah ke dia. Tapi nanti, saya perlu berembuk dengan yang lain untuk memutuskan. Tiga pemain itu ada dalam penilaian saya," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger