Djanur: Persib Siap Hadapi Hanoi T&T

5 February 2015 Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengatakan, laga uji coba menghadapi Cilegon United dengan kedudukan 5-1 di Lapangan Progresif, Kamis (5/2/2014), merupakan persiapan akhir melawan Hanoi T&T dalam babak play-off Liga Champion Asia (LCA) 2015.

"Memang pertandingan ini sudah mengarah ke persiapan lawan Hanoi. Karena ini waktu yang tepat, dan tidak ada lagi uji coba," kata Djanur usai pertandingan.

Menilai hasil pertandingan dengan skor 5-1, Djanur mengatakan timnya telah bermain sesuai dengan skenario yang disiapkannya. Aliran bola saat pertandingan, menurutnya sudah semakin membaik. "Secara permainan begitu mulus dan aliran bola juga bagus. Sudah sesuai dengan skenario," ujarnya.

Selain itu, ia pun telah menyiapkan komposisi pemain tim Persib Bandung menghadapi Hanoi T&T pada tanggal 10 Februari 2015 mendatang. Ia mengaku timnya telah siap bertanding walaupun belum seratus persen. "Komposisi pemain sudah ada. Persiapan sudah lebih baik walaupun belum 100 persen," jelas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger