Hanoi T&T Yakin Tundukkan Persib

10 February 2015 Hanoi T&T yang jadi lawan Persib di babak kedua play-off Liga Champion Asia, Selasa (10/2) pukul 18:00, memang sedang terpuruk di kompetisi domestik.
Pekan ini peringkat runner-up V-League 2014 itu turun ke peringkat 8 dari posisi sebelumnya di peringkat ke-6.
Namun, klub yang bermarkas di Stadion Hang Day, Hanoi itu, tak mau menggunakan hasil di V-League sebagai acuan untuk meladeni tantangan Persib.
Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung, berujar akan berusaha dengan segala cara untuk memenangkan laga ini serta melaju ke babak ketiga play-off.
“Saya percaya kami akan memenangi pertandingan dan mengembalikan reputasi klub. Kami bermain di depan penonton sendiri, jadi wajib menang agar kami juga bisa membuktikan kekuatan kami,” kata Thanh Hung seperti dikutip di Bongdaplus.
Eks pelatih timnas U-23 Vietnam itu menambahkan untuk mewujudkan ambisi itu, ia dan timnya fokus pada pertahanan timnya. Sang pelatih jujur mengakui sektor pertahanan jadi titik lemah timnya.
“Kami harus selalu mengingatkan pemain di setiap pertandingan, jangan membuat kesalahan yang tak perlu di pertahanan sendiri,” ucapnya.
Di sisi lain, Thanh Hung tak risau dengan penampilan lini tengan sektor depan timnya. Pelatih berusia 54 tahun itu akan menurunkan dari awal tiga pemain asingnya yang sudah bergabung sejak musim lalu. Mereka yakni Daneil Cyrus (bek), Hughtun Hector (gelandang), dan Gonzalo Marronkle (striker), serta satu pemain naturalisasi, Samson Kayode (striker).
Kolaborasi Cyrus-Hector-Gonzalo jadi salah satu yang terbaik di V-League musim lalu. Thanh Hung berjanji akan meladeni Persib dengan pertahanan yang lebih kuat dan lebih tajam di lini depan.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger