Fisik Calon Striker Persib Kian Membaik

9 February 2015 Kurang dari sepekan bergabung dengan Persib, striker asal Korea yang sedang menjalani seleksi, Kim Shin Young mengaku kondisi fisiknya sudah semakin bagus.
Ditemui usai latihan di Stasion Persib (Sidolig), Senin (9/2/2015) siang, Kim mengaku saat ini kondisinya sudah mencapai 70 hingga 80 persen.
"Koondisi saya sudah semakin membaik. Setelah berlatih bersama Persib, sekarang kondisi fisik saya 70 hingga 80 persen. Sudah cukup bagus," kata Kim.
Sejak mengikuti trial bersama Persib, Rabu (4/2/2015) lalu, pemain asal Korea Selatan itu terus memperlihatkan perkembangan, khususnya dalam segi fisik. Maklum, sejak berakhir K-League atau kompetisi tertinggi di Korea berakhir, Kim tak lagi melanjutkan latihan.
Sehingga saat bergabung dengan Maung Bandung kondisi fisiknya tidak terlalu bagus. Hal itu pun sempat dikeluhkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman ketika Kim baru bergabung menjalani latihan bersama Persib.
Namun, Kim mampu memperlihatkan perubahan ketika dia ikut memperkuat Persib pada laga uji coba melawan Cilegon United FC belum lama ini.
Walaupun Kim tidak berhasil mencetak gol, Djanur menyebutkan jika Kim cukup mendekati karakter striker yang dicari Maung Bandung saat ini. Sehingga Persib masih mempertahankan Kim untuk tetap menjalani trial.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger