Di LSI 2015, Bobotoh Dilindungi Asuransi

1 February 2015 Sepanjang Liga Super Indonesia (LSI) 2015 ini, bobotoh akan diasuransikan. Hal ini seiring dengan bergabungnya FWD sebagai salah satu sponsor Persib Bandung.
Di LSI 2015 mendatang, setiap bobotoh Persib yang membeli tiket resmi akan mendapatkan asuransi kecelakaan.
Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartanat, M.Farhan mengatakan, proses dari asuransi kecelakaan bagi bobotoh itu akan dilakukan dengan cara mendaftarkan langsung nomor asuransi yang terdapat pada tiket asli pertandingan kandang Persib.
"Jadi nanti dibelakang tiket akan ada nomer yang harus didaftarkan bobotoh dengan cara registrasi melalui SMS. Setelah mendaftar berarti bobotoh otomatis telah mendapatkan asuransi kecelakaan sebesar Rp 1 juta. Asuransi itu berlaku 24 jam setelah bobotoh melakukan registrasi tadi," ujar Farhan kepada wartawan di temui di Stadion Sriwijaya Palembang, Minggu (1/2/2015) malam.
Farhan memastikan jika dengan adanya asuransi itu tiket pertandingan Persib nanti tak akan mengalami kenaikan. Menurutnya hal itu sebagai insentif Persib ke bobotoh yang telah membeli tiket asli.
"Bisa dibilang ini merupakan instentif dari Persib kepada bobotoh yang telah membeli tiket. Selain itu, bisa dibilang hal ini juga untuk antisipasi kita akan adanya tiket palsu," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger