Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi"

8 February 2015 Gelandang Persib Bandung, Atep, tegaskan, timnya tak akan gentar menghadapi Hanoi T&T dalam babak play off Liga Champion Asia (LCA) meskipun lini depan tak diperkuat striker asing. Ia tambah yakin karena timnya kini semakin kompak saat bertanding.

"Karena kami sudah percaya dengan tim ini, kami juga sudah percaya dengan kualitas pemain. Jadi saya pikir tanpa pemain asing juga kita akan bisa membuktikan," ujar Atep, Minggu (8/2/2015), sebelum bertolak menuju Vietnam.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, striker lokal yang ada di skuad Persib Bandung saat ini telah mumpuni. Ia pun mengaku siap apabila diminta oleh pelatih untuk menambah daya gedor lini depan.

"Sampai saat ini kita tidak ada stiker asing, tapi bukan halangan buat kita, karena kita juga punya pemain pemain berkualitas ada Tantan, ada Yandi Sofiyan, ada M.Ridwan dan salah satunya juga ada saya yang bisa menjadi striker. Tentu ini bukan menjadi masalah," jelasnya.

Perlu diketahui, Atep dan kawan-kawan telah bertolak ke Hanoi, Vietnam, untuk menjalani babak play off LCA, Selasa (10/2/2015). Setelah menghadapi Hanoi T&T, skuad Maung Bandung akan menghadapi Seoul FC (Korea Selatan).

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger