Atep,"Datang ke Hanoi Untuk Menang"

8 February 2015 Menghadapi Hanoi T&T, gelandang Persib Bandung, Atep mengatakan, timnya memiliki ambisi besar untuk bisa lolos dalam babak play off Liga Champion Asia (LCA). Ia pun berharap diberi kelancaran saat menghadapi tim asal Vietnam itu di Stadion Hang Day, Selasa (10/2/2015).

"Kita datang ke sana punya ambisi besar untuk lolos, semoga kita diberi kelancaran dan bisa melewati pertandingan dengan permainan bagus," kata Atep, Minggu (8/2/2015).

Atep mengaku, telah mengetahui gaya bermain tim runner up Liga Vietnam itu yang tak berbeda jauh dengan Persib Bandung. Namun ia belum mengetahui kualitas pemain Hanoi T&T dengan lengkap karena baru sebatas analisa dari pelatih.

"Mungkin kalau teman-teman juga belum begitu tahu yah, tapi pelatih juga sudah memberikan bocoran bahwa sudah melihat videonya dan karakter mainnya juga. Katanya hampir sama dengan kita, mengandalkan ball position," tuturnya.

Karena tidak berbeda jauh dengan tim-tim yang ada di Indonesia, Atep menilai skuad Maung Bandung bisa memanfaatkan kelemahan yang ada di di Hanot T&T.

"Mereka juga punya kekuatan, saya pikir karakternya juga tidak jauh dengan tim-tim yang ada di Indonesia, dan strateginya. Apa lagi dengan kelemahan yang mereka miliki tentu ini akan kita manfaatkan," jelasnya.

"Tentu ini kesempatan buat kita yah, meskipun mereka bermain di kandang sendiri tapi kelemahan-kelemahan itu harus kita manfaatkan," sambung Atep.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger