Yandi: Bobotoh Persib Luar Biasa!

12 January 2015 Striker anyar Persib, Yandi Sofyan Munawar mengaku sangat kagum dengan dukungan bobotoh pada pertandingan melawan Felda United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015).  Bagi Yandi, ini adalah penampilan pertamanya di Stadion Si Jalak Harupat.

"Buat saya, ini sangat luar bisa. Saya sulit menggambarkan kekaguman saya terhadap dukungan bobotoh buat Persib," kata adik kandung Zaenal Arif ini.

Dalam pertandingan itu, Yandi yang tampil sebagai pemain pengganti menyumbangkan satu gol kemenangan Persib pada menit 66. "Saya juga senang bisa mencetak gol lagi untuk Persib. Saya berharap, permainan saya semakin baik. Ini bekal untuk pertandingan selanjutnya," kata Yandi.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger