Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Persib Pantau Kondisi Maycon

12 January 2015 Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soreang menjelang pertandingan Persib kontra Felda United, Minggu (11/1/2015), kondisi Maycon Calijuri berangsur membaik. Kini, striker asal Brasil yang tengah mengikuti seleksi di Persib itu dalam status pemantauan tim dokter Persib.

Hal itu ditegaskan dokter tim Persib, Rafi Ghani. Dikatakan Rafi, kini pemain asal Brasil tersebut sudah tidak mengeluhkan rasa sakit di bagian lambungnya.

Dari hasil pemeriksaan Rafi maupun rumah sakit, Maycon mengalami penurunan daya tahan tubuh. "Sakitnya itu karena menurun daya tahan tubuh dan bukan dari makanan," kata Rafi di laman resmi Persib.

Dikatakan Rafi, pada saat turnamen pramusim di Padang pun Maycon sempat mengeluhkan lambungnya. Tapi dapat teratasi dengan persediaan obat yang dimilikinya.

"Makanan juga mungkin perlu adaptasi. Di Brasil dan Indonesia bisa jadi berbeda entah dari rasa, atau komposisinya. Untuk pemulihan selama beberapa hari ke depan saya akan pantau tentunya kondisi Maycon," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger