Vladimir Vujovic: Persib Bandung Butuh Target-Man

27 January 2015 Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengakui timnya masih membutuhkan seorang penyerang berkualitas. Hal itu dituturkannya jelang Persib menghadapi Arema Cronus dalam final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Februari nanti.
Seperti diketahui, tim Maung Bandung masih berburu satu striker asing. “Mengenai striker, kami memang butuh target-man. Tapi kalau hanya untuk satu partai ini (final IIC), kami siap,” kata pemain yang akrab disapa Vlado itu, dilansir laman resmi Persib.
Bek asal Montenegro itu memang optimistis dengan penyerang yang ada di timnya saat ini untuk menghadapi Arema. Itu berkaca dari hasil uji coba melawan klub Malaysia, Felda United, beberapa waktu lalu. Meski begitu, dia juga tak ingin menganggap remeh tim Singo Edan. ”
“Saat lawan Felda United, kami mampu menunjukkan bahwa Persib memiliki pemain yang bisa menjadi penyerang. Tapi saya juga sudah melihat tiga partai yang dilakoni Arema. Pertahanan tim ini kelihatan lebih tangguh daripada musim lalu. Tapi kami tetap siap,” tegasnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger