Singo Edan tidak menginginkan pemain mengalami kelelahan saat menjalani final IIC 2014 akhir pekan ini.

27 January 2015 Jajaran pelatih Arema Cronus menyiasati kebugaran pemain menghadapi dua pertandingan final dalam satu pekan. Arema memilih menyimpan tenaga saat menghadapi Sriwijaya FC di partai puncak turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1) malam WIB.

Kebijakan itu dipilih jajaran pelatih Arema, mengingat mereka menjalani rangkaian pertandingan pramusim yang padat. Usai menghadapi Sriwijaya FC, Arema akan melawan Persib Bandung di final Inter Island Cup (IIC) 2014 akhir pekan ini di tempat yang sama.

Asisten pelatih Joko Susilo mengungkapkan, Arema sedikit kikuk menghadapi kekuatan Laskar Wong Kito di bawah asuhan Benny Dollo. Joko menilai tiga striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai akan berbahaya di kotak penalti, dan para pemain bakal kehabisan tenaga meladeni Sriwijaya FC.

“Walau saya tahu bola pasti mengarah ke tiga striker tersebut, tetap saja sangat menguras tenaga pemain saya nantinya,” ujar Gethuk, sapaan akrab Joko, dilansir laman PT Liga Indonesia.

“Karena kami juga harus simpan tenaga untuk menghadapi Persib di final IIC. Makanya setelah pertandingan SCM Cup kami tetap di Palembang, karena ada laga lagi.”

“Semoga menghadapi SFC kami tetap bermain maksimal, karena kami tidak bisa merotasi pemain pada laga-laga penting seperti ini. Kemungkinan pelatih tetap memasang pemain inti.”

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger