Vigneri: Demi Persib, Saya Siap!

19 January 2015 Kendati masih harus berjuang beradapatsi dengan suasana barunya di Kota Bandung, Nicolas Vigneri siap bersaing untuk merebut satu slot pemain asing di Persib. Striker Uruguay itu baru tiba di Bandung, Sabtu (17/1/2015).

"Saya masih capek. Jadi, harap maklum kalau belum 100 persen. Semalam juga saya susah tidur," kata Vigneri menjelang keberangkatan ke Ciamis di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani Bandung, Senin (19/1/2015).

Meskipun demikian, Vigneri sudah siap mengikuti pemusatan latihan Persib di Ciamis, termasuk dua pertandingan uji coba yang akan menentukan nasibnya melawan Persires Kuningan dan PSGC Ciamis.

"Saya datang ke sini untuk gabung dengan tim ini. Jadi, saya harus siap," kata mantan pemain internasional Uruguay ini.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger