Terima Pinangan Persib, Emral Abus Segera Bergabung

5 January 2015 Emral Abus menerima pinangan untuk menangani Persib di Liga Champions Asia (LCA) 2015. Instruktur pelatih tersebut berjanji bakal segera bergabung dengan Maung Bandung yang kini tengah mengikuti Piala Wali Kota Padang 2015 di Padang.

Emral mengaku menerima pinangan Persib karena kedekatannya dengan sosok Djadjang Nurdjaman. Dikatakan, dirinya tak merasa canggung lagi dengan pelatih yang sukses menghadirkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 itu.

“Mungkin karena hubungan emosional saya dengan Pak Djadjang karena sudah bersama dengan saya waktu ia ikut kursus Lisensi B Nasional. Saya jadi instruktur waktu itu. Saya dengar untuk saat ini regulasi sekarang berubah dan kebetulan Pak Djadjang dan Persib lolos ke LCA. Saya siap untuk bantu,” ungkap Emral saat ditemui di Hotel Ibis, Padang, seperti dikutip laman resmi Persib, Senin (5/1).

Sewaktu ditawari Persib, pria kelahiran Lubuk Nyiur, Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini langsung menyatakan kesiapannya.

“Itu seperti hadiah buat saya karena Djadjang produk asli Indonesia yang jadi juara nasional. Saya tidak hitung-hitungan dan saya siap,” ucapnya.

Disinggung kapan ia akan bergabung dengan Persib, Emral mengakui tak akan lama lagi. “CV (curriculum vitae) sudah saya kirim ke Persib. Yang penting waktu persiapan LCA saya sudah gabung,” katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa


























0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger