Berlaga di LCA, Emral Abus Bilang Pelatih Djanur Itu Mampu!

5 January 2015 PADANG,TRIBUN -  Tim Persib Bandung akan menghadapi Hanoi T&T di play off Liga Champions Asia (LCA) Februari nanti. Calon kuat pelatih Persib di ajang LCA, Emral Abus mengaku belum mengetahui kekuatan lawan.

"Saya belum bisa memprediksi dan melakukan analisis situasi karena belum lihat tim Hanoi, kalau sudah lihat baru kami bisa bicara banyak,

Ia mengatakan, pelatih di Asia memiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan Indonesia. "Jadi melawan Hanoi T&T, pak Djadjang ini saya rasa mampu," kata instruktur pelatih timnas U 19 Indra Sjafri ini.

Persib sendiri telah mendaftarkan 22 pemainnya untuk ajang itu karena batas pendaftaran pada 4 Januari. Dari 22 nama pemain yang didaftarkan, tidak ada nama striker asing.

"Saya rasa pemain Persib maksimalkan saja yang ada. Dan setelah ini kan ada beberapa persiapan lagi dan saya rasa mereka siap, saya yakin. Cuma memang saat ini kondisi fisik mereka belum siap karena baru off. Kemarin saya lihat masih kurang dalam transisi tapi itu wajar," ujarnya.

Ia menambahkan, masih ada waktu bagi Persib untuk mengembalikan kondisi seperti semula. "Ada Piala Walikota Padang kemudian final Inter Island Cup (IIC), itu jadi bagian dari persiapan untuk semakin memaksimalkan kondisi tim," ujar Emral.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger