Ridwan: Organisasi Permainan Persib Semakin Baik

13 January 2015 Muhammad Ridwan menilai, Persib memainkan pertandingan terbaik sepanjang pramusim ini saat mengalahkan Felda United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015) lalu. Menurutnya, dalam pertandingan itu, Persib semakin menunjukkan kematangan organisasi permainan timnya.

"Kalau saya bukan menyoroti hasil akhir. Kita lihat cara kita main organisasi kita di pertandingan. Saya pikir kita menujukan progres yang baik dalam pramusim ini. Ini menurut saya penampilan terbaik kita," ujarnya di laman resmi Persib.

Ridwan mengatakan, pada awalnya ia sempat kewalahan dengan tempo tinggi yang diperagakan timnya pada pertandingan tersebut. Apalagi dengan persiapan singkat yang dilakukan guna menerapkan strategi tersebut. Untungnya, skema tersebut berjalan baik.

"Syukur alhamdulillah progres kita baik. Kita awalnya hampir tidak sesuai karena tempo yang dimainkan tinggi. Padahal persiapan kita belum ada satu bulan, tapi seolah-olah kita sudah persiapan tiga bulan," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger