Persib Masih Gantungkan Nasib Maycon Calijuri

12 January 2015
BANDUNG - Striker Maycon Calijuri hingga kini statusnya masih digantung Persib Bandung. Lebih dari sepekan mengikuti seleksi, pria asal Brasil itu tak kunjung direkrut atau didepak.
Kondisi itu diperparah karena Maycon gagal pamer kemampuan dalam laga Persib vs Felda United FC. Padahal laga itu jadi pemantauan terakhir kemampuan Maycon.
Awalnya, Maycon sempat masuk dalam starting line up. Tapi beberapa menit jelang kick off namanya hilang dari starting line up, bahkan tak masuk sebagai pemain cadangan.
Usut punya usut, Maycon ternyata dalam kondisi tidak fit. Ia mendadak sakit sesaat sebelum laga Persib vs Felda United dimulai.
"Maycon sakit pencernaan menjelang pertandingan. Dia tadi tidak mungkin dipaksakan main," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman.
Untuk memastikan kesehatannya, Maycon bahkan harus dibawa ke RSUD Soreang yang lokasinya tak jauh dari Stadion Si Jalak Harupat. Hingga kini, belum diketahui kondisi terakhir sang pemain.
Disinggung soal kepastian bakal merekrut Maycon atau tidak, Djanur belum bisa memberi kepastian, termasuk apakah akan memberinya kesempatan mengikuti seleksi lebih lama atau tidak.
"Kita lihat nanti-lah, tergantung kondisinya," ucapnya.
Sementara soal pemain asing lain yang akan mengikuti seleksi di Persib, hingga hari ini belum ada. Padahal beberapa hari lalu Djanur mengatakan akan ada pemain baru yang mengikuti seleksi, yaitu pemain asal Uruguay.
"Yang baru belum (datang)," pungkas Djanur.
Sejauh ini, lini depan Persib memang belum dihuni pemain tajam. Setelah melepas Coulibaly Djibril dan kehilangan Ferdinand Sinaga, Persib kesulitan mendatangkan bomber haus gol.
Saat ini hanya bercokol nama Tantan yang punya jam terbang tinggi. Tapi ia lebih sering diturunkan sebagai pemain sayap ketimbang juru gedor utama tim.
Selain itu, hanya ada tiga pemain muda yang minim pengalaman di kompetisi, yaitu Yandi Sofyan, Sigit Hermawan, dan Rudiyana.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger