Persib Juga Ingin Menang di Laga Pramusim

7 January 2015
PADANG - Menjalani laga pramusim, Persib Bandung sukses lolos ke partai puncak final Piala Wali Kota Bandung 2015. Hasil itu diraih usai Maung Bandung mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak 3-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (6 /1/2015).
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku kagum akan penampilan para pemainnya dalam laga kontra PBFC itu. Lantaran timnya tidak bermain dalam tempo tinggi, namun dapat meraih poin sempurna.
Kemenangan itu juga menjadikan Persib sebagai juara Grup A dengan raihan enam poin. Pada laga pamungkas yang diadakan pada Kamis (8/1/2015) malam WIB, Maung Bandung akan ditantang oleh juara Grup B, Persiba Balikpapan.
Juara ISL 2014 itu tidak memiliki persiapan khusus jelang laga final. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini hanya mencoba untuk meningkatkan tempo permainan dan melakukan sedikit rotasi pemain.
“Namanya final mudah-mudahan ada motivasi tambahan. Kita main normal saja dan mudah-mudahan bisa menaikkan tempo permainan,” kata pelatih berusia 50 tahun itu di situs resmi klub.
“Ini sekali lagi ajang uji coba. Pasti ada komposisi pemain berubah-ubah. Target kita tetap yakni meraih kemenangan,” tegasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger