Pelatih Persiba Eddy Simon Janji Timnya akan Imbangi Pemainan Persib

7 January 2015 PADANG,TRIBUN - Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon menegaskan timnya kalah kelas dari Persib Bandung. Namun, ia ingin mengimbangi permainan Persib di final Piala Walikota Padang, Kamis (8/1).
"Kami tahu tahu Persib tim bagus. Mereka bertabur pemain-pemain yang bagus, kami di final nanti ingin imbangi mereka. Tim kami tahu diri," kata Eddy usai menjalani sesi latihan di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (7/1).
Apalagi, Eddy mengaku timnya belum terbangun 100 persen karena sejauh ini, masih menjalani persiapan.
"Ya karena tim kami belum lengkap. Kedua pemain kami belum 100 persen karena masih tahap seleksi. Tapi dengan motivasi inilah, kalau pemain seleksi ini mau jadi pemain Persiba, ya tunjukkan di sini," kata dia.
Ia membenarkan statement pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang mengatakan Persiba tidak dihuni pemain-pemain menonjol.
"Pemain kami tidak punya nama. Saya tekankan kepada pemain untuk kerja lebih keras di lapangan," ujarnya.
Namun, di laga final nanti, Persiba memiliki modal motivasi kuat melawan Persib setelah dua laga sebelumnya, mereka berhasil menaklukan Semen Padang dan Selangor FA.
"Itu otomatis menambah kepercayaan pemain sendiri. Tapi saya tekankan bahwa kami belum apa-apa. Ini hanya ajang evaluasi," ujarnya.
Dalam sesi latihan tersebut, mereka menjalani simulasi adu penalti. "Itu antisipasi kalau terjadi draw. Itu wajar," katanya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger