Persib Harus Manfaatkan Peluang Sekecil Apa pun

8 January 2015 PADANG, (PRLM).- Kapten tim Persib, Atep berharap kawan-kawannya tetap fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dari Persiba Balikpapan pada laga final Piala Wali Kota Padang di Stadion H. Agus Salim, Kamis (8/1/2015) ini.
Atep menilai, lawannya nanti mempunyai semangat tinggi, apalagi ditopang dengan banyaknya pemain muda yang punya semangat berjuang cukup tinggi. Oleh karenanya, ia berharap timnya tetap berjuang maksimal.
"Mereka punya semangat yang tinggi di dua pertandingan kemarin dan kita harus memanfaatkan peluang sekecil apapun di pertandingan nanti," kata Atep, Rabu (7/1).
Pemain yang beroperasi di sayap kiri PERSIB ini enggan menilai lemah lawan yang akan dihadapinya. Menurutnya, semua lawan adalah kuat apalagi besok adalah pertandingan final.
Dirinya pun berharap dapat kembali mencetak gol di pertandingan final tersebut setelah pada laga sebelumnya sukses menyumbangkan gol untuk Maung Bandung.
"Saya berharap bisa kembali mencetak gol dan membawa PERSIB juara. Saya pun berharap semua berjuang untuk menjaga kekompakan dan nama baik Persib sebagai tim juara," tegasnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger