Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA

12 January 2015
BANDUNG - Persib Bandung akan mengarungi kerasnya Liga Champions Asia (LCA). Meski harus melalui babak playoff lebih dulu, Persib jelas harus berjuang ekstra keras agar bisa lolos ke babak berikutnya.
Kiprah Persib yang akan bermain di LCA pun ternyata mendapat doa dari pelatih Felda United, Irfan Bakti Abu Salim. Meski timnya digebuk 1-3 oleh Persib dalam laga uji coba, ia mendoakan hal positif untuk 'Maung Bandung'.
"Semoga Persib berjaya di Liga Champions Asia," kata Irfan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015) malam kemarin.
Ia berharap, Persib mampu menuai kesuksesan di event bergengsi tersebut. Bahkan ia berharap Persib tak sekedar numpang lewat di babak playoff LCA.
"Persib harus masuk ke Liga Champions Asia-nya," ucap Irfan.
Kiprah Persib di LCA memang jadi momen spesial. Itu jadi 'hadiah' karena Persib berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim lalu.
Jika lolos di babak playoff, Persib akan bermain di babak utama LCA. Tapi jika gagal, Persib akan bermain di AFC Cup bersama Persipura Jayapura yang jadi peringkat dua ISL musim lalu usai ditumbangkan Persib di final.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger