Lawan Borneo FC, Pelatih Persib Djanur Belum Tahu Kekuatan Lawan

5 January 2015 PADANG,TRIBUN  - Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga turnamen Piala Walikota Padang, Selasa (6/1/2015). Sebelumnya, Persib berhasil menaklukan PSP Padang dengan skor 3-0 di laga perdana turnamen tersebut.

PBFC merupakan klub promosi dari Divisi Utama Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu dan kini diarsiteki mantan pelatih Persib, Arcan Iuri.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui kekuatan lawan meski ia sendiri pernah jadi asisten Arcan Iuri.

"Jadi kami belum tahu banyak kekuatan lawan meski secara materi pemain cukup tahu karena banyak pemain yang pernah malang melintang di LSI. Tapi secara kekuatan belum tahu hanya yang pasti mereka jauh lebih kuat dari PSP Padang," kata dia.

Meski begitu, ia mengaku memiliki gambaran tentang karakter Iuri. "Kalau gambaran mah ada. Tapi saya sudah lama enggak bareng Iuri jadi enggak tahu. Tapi karakternya sudah tahu tapi dampak kepada  tim enggak tahu, dia juga kann baru masuk dan mereka juga masih ada pemain seleksi," kata Djanur.

Karenanya, Djanur mengaku fokus membenahi timnya setelah laga melawan PSP Padang, yang menurutnya pada laga tersebut belum maksimal.

"Kami fokus ke pertandingan kami yg belum maksima, masih belum kembali ke performa yang sebenarnya," kata dia.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger