Dedi Kusnandar Mulai Tatap Final Piala Wali Kota Padang

5 January 2015 Setelah mengalahkan PSP Padang 3-0, Dedi Kusnandar mulai menatap final Piala Wali Kota Padang. Karena itu, ia bertekad tampil sebaik mungkin jika dimainkan lagi untuk membantu Persib meraih kemenangan atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (6/1/2015).

"Saya tidak melihat lawan nanti seperti apa karena bagi saya semua lawan sama saja. Mereka adalah tim-tim kuat dan bagus. Saya harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan seperti saat lawan PSP Padang," kata Dado, sapaan akrabnya di laman resmi Persib, Senin (5/1/2015).

Saat menghadapi PSP, meski tak tampil penuh, Dado main sebagai starter. Meski memberikan kemenangan, Dedi masih merasa harus bekerja lebih maksimal di laga berikutnya menghadapi Pusamania Borneo FC.

"Alhamdulillah pertandingan pertama kemarin jadi starter tapi saya merasa masih perlu banyak belajar lagi untuk meningkatkan kemampuan saya. Kemenangan kemarin pun saya sangat bersyukur," kata gelandang jebolan Diklat Persib ini.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger