Ini yang Dilakukan Pelatih Djadjang Nurdjaman saat Melakukan Laga Tandang

6 January 2015 PADANG,TRIBUN - Menjadi pesepakbola di Indonesia yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) otomatis akan berkeliling sejumlah tempat di Indonesia.
Musim depan, kompetisi LSI akan menggunakan format satu wilayah. Otomatis, setiap klub peserta LSI mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi hingga Papua, akan disambangi.
Setiap tempat di tiap pulau tersebut, memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, rupanya jarang menyempatkan diri untuk jalan-jalan di sela laga tandangnya. Ia memilih tinggal di kamar hotel dan tentu saja, browsing di laptopnya.
Ketika ditemui Tribun di Hotel Ibis Padang, Selasa (6/1), laptopnya menyala. Halaman website ligaindonesia.co.id tengah terbuka. Telepon seluler dan kertas catatan berada di sekeliling laptopnya.
Persib sendiri saat ini tengah menjalani laga Piala Walikota Padang di Kota Padang Sumatera Barat, sejak Jumat (2/1) hingga akhir pekan ini.
"Kalau lagi tandang, jarang sengaja keluar main. Di kamar hotel saja, browsing dan menyepi menyendiri," kata Djanur sapaan akrabnya seraya tertawa.
Namun, satu hal yang wajib ia sempatkan saat bersama-sama tim di luar Kota Bandung dan menurutnya itu harus dilakukan.
"Kalau keluar paling makan bersama dengan para pemain itu mah harus untuk menjalin kebersamaan dan kekompakkan," ujarnya.
Selebihnya, ia tinggal di kamarnya dan sesekali menghampiri sejumlah pemain di kamar lainnya. "Seringnya banyak menyendiri," kata dia.
Kemarin, saat Kota Padang dilanda panas terik di tengah hari, ia memilih keluar hotel. Saat itu, calon kuat pendamping pelatih Persib di ajang Liga Champions Asia (LCA), Emral Abus datang menghampirinya. Mereka meninggalkan hotel untuk makan siang.
"Berhubung di Padang ini banyak teman, termasuk pak Emral, ya makan bareng lah," ujarnya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger