Hadapi Persib, Persires Akan Bermain Menyerang

21 January 2015 CIAMIS, (PRLM).- Persires Kuningan akan tampil terbuka saat menghadapi PERSIB pada laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1/2015) sore nanti. Menurut Nasrul Koto timnya tidak akan memainkan negatif football.
Nasrul mengakui timnya memang kalah kelas jika dibandingkan dengan Maung Bandung, namun bukan tidak mungkin timnya dapat hasil maksimal jika tampil maksimal dan bekerja keras. "Menang kalah urusan nanti, yang pasti kita tidak akan full bertahan kita tetap akan menyerang juga, seimbang. Kita tidak mau main sepak bola negatif, tapi main secara organisasi," kata pria yang menjadi pelatih kepala Persires ini.
Menurut Nasrul, tampil maksimal itu adalah untuk pembelajaran anak asuhnya, sebab timnya itu akan tampil di Kompetisi Divisi Utama dan saat ini tengah merancang kerangka tim. Persib pun dinilainya perlu ujian kekuatan lini tengah atau belakang, maka timnya akan bantu menguji barisan pertahanan Maung Bandung.
"Kekuatan Persib sudah pasti, tapi saya ingin anak-anak bisa belajar dari tim juara ISL 2014 ini. Saya sangat terhormat dapat tampil menghadapi Persib, kita pun akan coba bantu apa yang diperlukan Persib dari masa persiapannya," ucapnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger