Djadjang Siap Turunkan Pemain Terbaik

21 January 2015 CIAMIS, (PRLM).- Persib akan tampil menghadapi Persires Kuningan pada laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (20/1/2015). Menghadapi tim Divisi Utama ini Pelatih Djadjang Nurdjaman akan mengaku akan menurunkan tim terbaiknya.
Pria yang sukses membawa Persib juara saat menjadi pemain, asisten dan pelatih ini mengaku buta kekuatan Persires, namun ia berkeyakinan tim besutan Nasrul Koto itu tidak bisa dipandang sebelah mata.
"Kalau kekuatan saya belum tahu, tapi saya pikir tidak jauh berbeda dengan PSGC. Mereka tim yang bagus, kita tetap akan tampil dengan pemain terbaik," kata Djadjang sebelum memimpin latihan sore hari di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (20/1).
Djadjang menambahkan, pertandingan uji coba tersebut pun sebagai salah satu persiapan mematangkan tim sebelum menghadapi partai Final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang rencananya akan berlangsung di Bantul, Yogyakarta, 1 Februari mendatang.
"Target pertandingan pasti kita sudah menggarah ke persiapan IIC nanti dan playoff Liga Champion Asia, jadi kita akan tampil semaksimal mungkin, dan saya kira lawan pun akan tampil baik besok karena untuk persiapan tim juga," ungkapnya.
Agenda pemusatan latihan di Kabupaten Ciamis ini pun Maung Bandung akan menghadapi PSGC Ciamis rencananya pada hari Sabtu (24/1) mendatang.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger