Emral Abus Dampingi Persib di LCA

1 January 2015 Emral Abus dipastikan menjadi  pelatih pendamping Persib Bandung di Liga Champions Asia (LCA). Kepastian itu disampaikan langsung Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada wartawan di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani Bandung, Kamis (1/1/15) sore.
Disebutkan Umuh, setelah mendapatkan kabar dari Djanur mengenai kesanggupan Emral penjadi pendamping pelatih, pihak  manajemen pun langsung
langsung menindak lanjutinya. Hasilnya, deal Emral akan menjadi pelatih pendamping Persib di LCA nanti.
"Sudah positif, pendamping Djanur di LCA nanti Emral Abus. Kita sudah bicarakan dengan manajemen juga sudah deal. Djadjang juga sudah tidak masalah. Jadi Emral Abus sudah pasti yang akan menjadi pendamping Djadjang  di LCA nanti," ujar Umuh.
Ditemui ditempat yang sama, Djanur tak memungkiri jika dirinya yang merekomendasikan Emral kepada manajeman. Djanur beralasan, dirinya memilih Emral karena menemukan kecocokan dengan sosok instruktur kursus lisensi itu.
"Pada prinsipnya dia cocok dengan saya. Tidak ada kendala saat saya membicarakan niat kita untuk menjadikannya pendamping pelatih. Dia setuju, lalu saya sampaikan sama manajemen dan kita sudah sepakat. Tinggal teken kontrak saja," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger