Dipanggil Timnas, Kiper Persib Pilih ke Palembang Dulu

27 January 2015 Situasi dilematis dihadapi kiper Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Ketika ia harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia U-22 yang sudah lama dinantikannya, Deden -- sapaan akrabnya -- harus membela Persib di final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema Cronus Indonesia pada saat bersamaan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, 1 Februari 2015.

Meskipun demikian, Deden sudah mengambil keputusan. "Saya harus ke Palembang dulu. Mungkin saya akan izin dulu sehari. Dari Palembang, saya akan langsung ke Sidoarjo," kata Deden di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Selasa (27/1).

Seperti diketahui, tenaga Deden sangat dibutuhkan Persib di final IIC, meskipun cedera engkel kaki I Made Wirawan terus menunjukkan perbaikan. Apalagi, penjaga gawang Persib lain, Shahar Ginanjar masih izin melangsungkan pernikahannya.

"Saya bersyukur dipanggil Timnas. Saya siap memberikan yang terbaik. Tapi sekali lagi, mungkin saya akan meminta izin untuk membela Persib dulu," ujar kiper jebolan Persib U-21 ini.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger