Corsa Kembali Sponsori Persib

27 January 2015 Kesiapan skuat Persib menatap musim 2015 semakin mantap. Apalagi dengan adanya dukungan dari produsen ban asal Indonesia, PT. Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk.

Corsa Motorcycle Tire, sebagai salah satu produk unggulan PT Multistrada kembali akan terpajang di jersey Maung Bandung musim depan, setelah di musim lalu memberikan dukungan yang luar biasa hingga ikut mengantarkan Persib menjadi juara.

"Kami yakin bahwa hubungan kerja sama ini akan lebih mendongkrak keduanya, bagi kami brand bagi PERSIB prestasi. PERSIB dan Multistrada memiliki nilai dasar yang sama," kata orang nomor satu PT MASA, Pieter Tanuri di laman resmi Persib.

Tim yang mempunyai suporter fanatik luar biasa ini pun akan mendapat manfaat besar dengan hadir kembalinya Corsa sebagai sponsor. Sebab, PT MASA pun giat dalam meningkatkan kualitas olahraga dan peduli terhadap suporter.

"Kita kerja sama Pemerintah Kota Bandung juga, Taman Persib, Taman Film kita coba suguhkan untuk bobotoh dalam pengembangan potensi, kreativitas. Kita siap dukung Persib dan bobotoh-nya," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger