Dedi Kusnandar Butuh Waktu Adaptasi

6 January 2015
BANDUNG, TRIBUN- Dedi Kusnandar, melakoni pertandingan perdananya bersama Persib Bandung, Minggu (4/1) sore. 
Dalam laga kontra PSP Padang di Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H Agus Salim, eks pemain Persebaya itu tampil sebagai starter. Dedi mengaku masih butuh waktu adaptasi agar mampu tampil padu bersama tim barunya. 
"Ini pertandingan pertama saya bersama Persib. Saya merasa masih perlu untuk memperbaiki diri supaya lebih nyetel dengan tim," ujar Dedi, Senin (5/1).
Di pertandingan perdananya bersama Persib, mantan gelandang tim nasional U-23 itu mulai memahami karakter permainan Pangeran Biru. "Lama-kelamaan, saya tahu dan menikmati pertandingan," katanya. 
Dedi keluar lapangan di pertengahan pertandingan. Selain karena alasan rotasi pemain, pergantian itu juga karena Dedi mengalami sedikit gangguan fisik. "Daripada memaksakan diri dan lebih parah (lebih baik diganti)," katanya. 
Toh, dia mengatakan masih bisa tampil pada laga berikut di turnamen yang berlangsung selama lima hari, 4-8 Januari 2015 itu. Setelah meladeni PSP Padang, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ditantang Pusamania Borneo, Selasa (6/1).
Dedi pun tak menyoalkan jadwal padat, laga yang hanya berselang sehari, dalam turnamen di Padang itu. "Asalkan makan dan istirahat yang teratur, terutama waktu istirahat yang tepat, tenaga saya tenaga bisa pulih," ujarnya.
Selain mengecap penampilan pertama bersama Pangeran Biru, Dedi memanfaatkan waktu selama berada di Padang untuk menikmati makanan khas. Selain masakan padang, sang pemain juga menikmati duren.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger