Yandi Sopandi Bicara Soal Bergabung ke Persib

10 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Penyerang muda asal Garut, Jawa Barat Yandi Sopandi yang merupakan adik kandung mantan penyerang Persib Bandung Zaenal Arif dikabarkan segera merapat ke Persib musim depan. Hanya saja, ia belum bisa berkomentar banyak soal ia bergabung ke Persib.
"Saya tidak bisa berkomentar banyak soal saya ke Persib. Manajemen Arema juga belum melakukan komunikasi dengan saya. Dari Persib juga belum ada tawaran kepada saya," ungkap Yandi saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (10/12).
Hanya saja, ia tertarik mengikuti sang kakak yang pernah dibesarkan di tim Maung Bandung. Apalagi, Persib jadi kebanggaan warga Jawa Barat.
"Siapa yang tidak mau bermain di Persib. Apalagi Persib merupakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Sebagai putra daerah, saya juga tertarik," kata Yandi.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger