Diaz Angga Janji Berikan yang Terbaik

10 December 2014 Resmi berkostum Persib Bandung, Diaz Angga Putra bertekad memberikan yang terbaik di musim kompetisi tahun depan. Ia pun siap berjuang keras untuk menjadikan tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini lebih baik lagi.

"Harapan tentu ingin membuat Persib lebih baik lagi dari apa yang saat ini sudah didapat Persib. Apalagi nanti Persib akan bermain di Champions Asia," kata Diaz saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/12/2014).

Kembali bersama tim yang pernah membesarkan namanya dalam karir sepakbola, Diaz tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Kepindahannya ke Persib Bandung pun diakuinya telah didukung penuh oleh keluarga Diaz.

"Ini tim yang membesarkan saya, dari usia 15, 21 hingga senior, saya sudah membela tim berjuluk Maung Bandung ini. Sekarang ada kesempatan untuk kembali dan ini juga karena adanya dukungan dari keluarga terutama dari orangtua dan istri," tuturnya.

Untuk mematangkan kemampuan sepakbolanya, ia pun terpaksa malang melintang untuk menambah ilmu. Selain Pelita Bandung Raya (PBR), Diaz pun pernah memperkuat Persisam Samarinda.

"Ya, beberapa tahun saya memang bisa dibilang berkelana untuk menimba ilmu dan rasanya tahun ini saya sudah siap untuk kembali membela Persib," pungkasnya, mantap.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger