Vlado Sambung Masa Bakti di Persib

6 December 2014
BANDUNG - Pemain bertahan asal Montenegro, Vladimir Vujovic, resmi memperpanjang masa baktinya bersama Persib Bandung usai menandatangi kontrak di Graha Persib pada Jumat (5/12/2014) sore kemarin.
Ini jadi musim kedua Vlado, sapaan akrabnya, bersama 'Maung Bandung'. Hal itu sekaligus jadi jawaban dari kesimpangsiuran nasib Vlado yang disebut-sebut tak sepakat soal nilai kontrak. "Saya pikir kedua belah pihak (Persib dan saya) puas atas penandatangan kontrak ini," kata Vlado.
Ia mengakui sebelumnya memang sempat buntu dalam pembahasan kontrak. Sebab selama ini ia hanya berkomunikasi dengan manajemen lewat sambungan telepon.
Ia pun terbang dari Montenegro dan baru tiba di Bandung pada Kamis (4/12/2014) malam. Jumat pagi, ia langsung bertemu dengan Manajer Umuh Muchtar untuk membahas negosiasi kontrak dan melakukan penandatanganan di Graha Persib.
Setelah menandatangani kontrak, Vlado akan kembali ke negaranya untuk berlibur. Sebab skuad Persib akan pergi umroh pada 10 Desember mendatang. "Saya akan kembali bergabung (dengan tim) setelah semuanya pulang," tuturnya.
Vlado mengaku sempat mendapat tawaran dari sejumlah klub di Indonesia dan Malaysia. Tapi ia memutuskan kembali berkostum Persib.
"Saya menghargai Persib karena ini tim pertama saya di Indonesia. Jadi saya pikir normal untuk tetap berada di sini," tandasnya.
 
 
Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger