Tembus Fase Grup LCA, Bukan Mission Impossible Buat Persib

12 December 2014 141212133026-tembus-fase-grup-lca-bukan-mission-impossible-.jpg

Menembus fase grup Liga Champions Asia (LCA) 2015 memang tidak mudah bagi Persib. Tapi, menurut Dedi Kusnandar, itu bukan misi mustahil.

Dado -- sapaan akrab Dedi Kusnandar -- mengakui, Hanoi T&T yang akan menjadi lawan Persib di babak play-off kedua, bukanlah klub kacangan. Tapi, dengan kekompakan, mantan kapten Tim Nasional Indonesia U-23 itu yakin, Persib bisa melewatinya.

"Sepengetahuan saya, Hanoi adalah tim kuat di Vietnam. Tapi, dengan kekompakan, plus materi pemain yang ada, saya rasa bukan hal mustahil bisa menang lawan mereka," kata Dado.

Bagi Dado, bermain di level kompetisi tertinggi di Asia adalah sebuah impian. Begitu juga buat Persib. Karena itu, ia sepakat jika masa persiapan yang cukup panjang bisa dimaksimalkan agar Persib bisa mewujudkan impian tersebut.

"Impian kita akan dapat tercapai. Dengan sisa waktu yang kita punya, tim mempunyai persiapan sangat baik. Saya menilai, Persib bisa lolos dari babak play-off kedua dan ketiga," ucapnya.

Berdasarkan hasil undian AFC di Kuala Lumpur, Kamis (11/12/14), jika bisa melewati Hanoi T&T di Vietnam, Persib akan bertandang ke Korea Selatan untuk menghadapi Seoul FC di laga penentuan lolos tidaknya ke fase grup.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger