Si Jalak Harupat Didaftarkan Jadi Homebase Persib

17 December 2014 BANDUNG,TRIBUN-Manajemen Persib Bandung mendaftarkan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang Persib yang akan digunakan pada laga Piala AFC.
"Kami mendaftarkan Jalak Harupat karena selama ini sudah jadi homebase. Selain itu, tidak ada alternatif stadion lain yang bisa diajukan," kata Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rahman, Rabu (17/12).
Kota Bandung sebenarnya memiliki Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sudah sempat digunakan Persib melawan Malaysia Super League Selection belum lama ini.
"GBLA belum didaftarkan karena tahu sendiri GBLA aksesnya belum memadai, meski stadionnya sendiri sudah qualified," kata Bram.
Untuk Stadion Si Jalak Harupat, kata Bram, akan diuji kelayakannya oleh tim dari AFC maupun PSSI untuk menentukan layak atau tidaknya stadion di Kabupaten Bandung tersebut digunakan di ajang Piala AFC sebagai kandang Maung Bandung.
"Di Jalak Harupat nanti bakal ada tim verifikasi untuk pastikan kesiapan stadion untuk Piala AFC," kata dia.
Lantas, jika setelah diverifikasi kemudian dinyatakan tidak layak, ia mengatakan bukan berarti tim Persib harus mencari stadion lain.
"Kalau seperti itu, berarti akan dituntut untuk diperbaiki dan dilengkapi apa yang kurang," kata Bram.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger